Powered By Blogger

Senin, 09 Februari 2015

Kim Shin Young Yakin Masuk Skuat Persib

PERSIBMANIA.com | Senin, 09-02-2015 14:22 WIB

| PERSIBMANIA/Job/Siti Anjar
BANDUNG (9/2/2015) - Pemain seleksi Persib Bandung asal Korea Selatan, Kim Shin Young menilai meski dirinya baru pertama datang ke Bandung dan mengenal tim Maung Bandung, namun menurutnya tim Persib merupakan tim yang sangat besar yang ada di Indonesia.

Selain itu, Persib juga dihuni oleh pemain-pemain yang sangat bekualitas. "Persib merupakan tim bagus,saya baru pertama ke Indonesia, jadi sebelumnya saya tidak tahu Persib, tapi saya lihat Persib merupakan tim besar," kata Kim saat ditemui di Mess Persib, Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung, Senin (9/2/2015).
Lebih jauh ia juga sangat takjub dengan animo supporter yang ada di Bandung, karena ia merasakan meski dalam sesi latihan namun para bobotoh tetap hadir untuk menyaksikan.

"Saya melihat suasana disini Persib memiliki supporter yang cukup bagus dan banyak itu surprise sekali buat saya," ucap Kim.

Sementara itu, setelah beberapa hari berada di Bandung dan mengikuti latihan bersama skuat Maung Bandung, dirinya merasa optimis dapat menembus tahapan seleksi dan bergabung bersama Persib Bandung untuk menghaapi kompetisi Liga Super Indonesia (LSI) 2015. "Ya saya optimis masuk tim Persib," jelasnya. PERSIBMANIA/Fifi Nofita

Tidak ada komentar:

Posting Komentar