Powered By Blogger

Jumat, 06 Februari 2015

Skuad baru and jersey baru persib



Klub sepakbola asal Kota Bandung, Persib Bandung, merilis kostum jersey terbaru mereka yang akan digunakan dalam kompetisi Liga Super Indonesia 2015 dan Liga Champion Asia. Masih menggunakan warna dominan biru, jersey Maung Bandung kali ini terpampang sebuah gambar piala Liga Indonesia.

"Sebagai ungkapan perayaan, gambar piala dipampang di area belakang leher dan di bawah kanan jersey," kata manajer produk League, Gagaswara, Jumat, 6 Februari 2015.

Disain jersey yang akan digunakan oleh Atep dan kawan-kawan ini terinspirasi dari kemenangan Persib Bandung di Liga Indonesia pada 1995. "Jersey Persib tahun ini bersifat perayaan untuk memperingati kemenangan Persib di kompetisi Liga Indonesia pada tahun 1994/1995," kata dia.

Jersey Persib tahun ini memilki tiga desain dengan warna yang berbeda. Warna biru khas Persib masih tetap dipakai sebagai warna dasar jersey home.

Sementara itu, untuk pertandingan away, Persib akan menggunakan jersey berwarna putih dan jersey third berwarna biru dongker. Untuk brand, Persib masih disponsori oleh brand apparel sport internasional.

Direktur Marketing PT. Persib Bandung Bermartabat (PBB), Muhammad Farhan mengatakan, akan ada sembilan jersey yang dikenalkan kepada para bobotoh. Dari sembilan jersey tersebut, masing-masing memiliki kegunaan yang berbeda.

Skuad Persib resmi diluncurkan pada Jumat,6 Februari 2015, di Stadion Siliwangi Bandung. Selain meluncurkan jersey terbaru mereka, dalam acara tersebut, diadakan pula pertandingan eksebisi antara Persib tahun 1995--juara Liga Indonesia Pertama-- melawan Persib 2014 yang menjuarai Liga Super Indonesia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar